Kamis, 17 November 2016

Trip to Pahawang Island

Outing dari Kantor ke Pahawang Island di Lampung, sungguh menyenangkan, meskipun capek, karena perjalanan yang lumayan jauh. Kami berangkat dari kantor Hari Jumat, pulang Minggu malam di bulan Maret 2016 lalu. Namun baru sempat sekarang ini posting di Blog hehe.

Kami berangkat dari Kedoya, sekitar jam 8 an malam, dijemput oleh mobil travel, sejenis ELP yang berisi sekitar 15 orang. Mobil travel ini dapat menyemput ke lokasi yang kita inginkan. Perjalanan kami di mulai dari Kedoya, menuju Merak, naik kapal Ferry ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Sampai  Bakauheuni, sekitar jam 4 subuh, kami sholat subuh di perjalanan. Tiba di Dermaga Ketapang sekitar jam 8 Pagi, disediakan sarapan, dilanjutkan dengan ganti kostum, untuk berenang dan snorkling.

Dari Dermaga Ketapang, kami naek perahu ke pulau-pulau kecil yang ada di Pahawang. Kami menginap di home stay yang sudah disediakan. Waahhh.... pemandangan lautnya wonderful banget... 

Oya, biaya untuk 3 Hari 2 Malam, tidak terlalu mahal, sekitar Rp. 850.000 sudah termasuk makan, penginapan, kapal ferry, kapal kecil yang mengantar ke pulau-pulau kecil yang ada di sekitar kepulauan Pahawang, ada Kelegian Lunik, Pahawang kecil, Pahawang besar, serta  antar jemput  dari dan ke lokasi.

Berikut ini keriaan kami di Pahawang Island



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar