Rabu, 18 Juli 2018

Bukit Bintang di Leuwiliang, Bogor

Bukit Bintang, salah lokasi wisata yang lagi hits di daerah Bogor, tepatnya di Leuwiliang. Saya dan keluarga sempat mengunjungi tempat wisata yang termasuk baru ini.

Biaya masuk ke lokasi ini satu orang Rp. 15.000.
Sewa saung Rp. 50.000 seharian 
Di setiap spot foto rata2 dikenakan biaya Rp. 10.000  per orang, dua orang Rp. 15.000
Penjaga spot juga menawarkan jasa foto untuk camera DSLR satu foto Rp. 2.000

Saat kami ke sana, suasana ramai, karena memang masih liburan sekolah pasca lebaran. Banyak makanan yang dijual disana, seperti bakso dll. Kelapa muda satu buah Rp. 15.000.

Oya disamping saung yang kami sewa, ada penjual durian, rasanya enak dan manis, harganya juga murah, seratus ribu dapat lima buah. Di sepanjang jalan menuju lokasi ini, sempat kami lihat banyak pohon durian yang sedang berbuah. Sepertinya memang sedang musim.

Sayangnya lokasi wisata yang sudah ramai dikunjungi ini, toilet nya hanya 3, saat kami di sana, airnya juga kecil, jadi sangat tidak memadai.


Berikut ini beberapa spot foto yang ada di Bukit Bintang. Sebenarnya masih banyak lagi spot-spot foto yang ada di sana. Kalau boleh dihitung dengan jari, mungkin puluhan jumlahnya. Anda harus merogoh kocek yang lumayan banyak jika ingin berfoto di setiap spot. Setiap spot ada harganya, khusus untuk Sepeda Gantung lebih mahal, Rp. 20.000.



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar