Senin, 17 Januari 2011

Birthday my lovely hubby

Hari ini.. Senin, 17 Januari,  suamiku ulang tahun.. aku ingin memberinya kejutan... aku membuat nasi kuning, terus aku bikin tumpeng mini sederhana buat dia.
Aku persiapkan sudah sejak hari minggu, sebelum aku berangkat kuliah.
Hari minggu, si mba sudah aku suruh bikin kering tempe, goreng emping, dan ayam di ungkep, biar hari senin pagi, tinggal goreng.
Pagi-pagi sekali, aku ke pasar untuk membeli bumbu dan loyang tumpeng.

Oya... Resep Nasi Tumpeng ini aku peroleh dari Ibu Fatmah Balawan dari NCC.
Ini kali kedua dirumahku bikin nasi kuning.... dulu, saat anakku pertama ulang tahun ke-5 kami sempat membuatnya, tapi aku tidak terlibat disini, tahu-tahu sudah jadi ajaa..

Tapi.. untuk kali ini, benar-benar aku yang mempersiapkannya, si mba yang membantu. Temannya tumpeng : ayam goreng, kering tempe, telur iris, abon, timun iris dan tomat sebagai hiasan.
Dan inilah jadinya ... lumayan bagus kok ... hehehe 
Pagi-pagi suamiku aku bangunkan... ada surpriissee !!!


Tumpeng Cinta
                                       


My hubby with our baby and son
                              

Yuummm... Enak
                                                
iih... papa belum mandi !!!
                                    

Selamat ulang tahun Papa...
Semoga panjang umur, sehat selalu ...
Tambah cinta dan sayang sama mama  .... ehhmm
Tambah sayang sama anak-anak
Tambah kuat imannya 
Tambah sukses tentunya ...
Dan selalu menjadi kebanggan kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar